Kami pastikan pelatihan coding yang lebih baik
Setelah menulis, membaca, menghitung, coding dipandang sebagai literasi dasar keempat yang perlu dikuasai. Kemampuan coding menjadi salah satu skill yang perlu dikuasai oleh generasi digital. Inilah yang diyakini para pendidik dan praktisi teknologi. Rumah Coding hadir menjadi pusat kursus coding seperti Android, iOS, Website dll dengan dibimbing oleh trainer berpengalaman.

Belajar Coding dan jadilah programmer profesional

Kursus Coding Reguler

Rumah coding menerapkan pembelajaran coding berbasis proyek / project base learning. Pada kursus coding reguler, peserta bisa memilih ingin belajar secara offline atau online. Training akan dipandu oleh trainer secara langsung melalui tatap muka dikelas bagi yang offline, dan untuk yang online peserta akan dipandu oleh trainer melalui conference menggunakan aplikasi zoom atau google meet.



Lihat Detail

Kursus Coding Online

Kami menyediakan layanan khusus bagi peserta yang ingin belajar coding tetapi terkendala waktu dan jarak. Rumah Coding Academy adalah aplikasi kursus coding online berupa Video Course Coding yang bisa di akses dari mana saja dan kapan saja. Video Course coding dibuat oleh Trainer yang berkualitas sehingga menghadirkan pembelajaran yang sangat mudah dipahami.




Lihat Detail

Corporate Training

Rumah Coding telah banyak memberikan training IT terutama materi coding untuk berbagai macam lembaga baik lembaga pemerintahan maupun lembaga swasta. Kami memberikan jasa corporate training tidak terbatas untuk lembaga di Jakarta saja, tapi mencakup beberapa kota di Indonesia. Materi training yang kami tawarkan sangat beragam mulai dari training android, ios, web design, PHP Code Igniter, PHP Laravel, Java dan lain sebagainya.


Lihat Detail

Kursus Coding yang kami tawarkan

Kami selalu berusaha melengkapi semua bahasa pemrograman serta tools dan framework yang banyak digunakan saat ini.

Fundamental

Fundamental merupakan kategori coding yang cocok bagi yang pemula dan bagi yang ingin memperkuat dasar-dasar dari logika pemrograman. pemrograman yang tersedia antara lain C/C++, Java Fundamental dan Golang (google).

Web Development

Web development di peruntukan bagi siapa saja yang ingin belajar membuat website dengan beberapa pilihan kelas mulai dari tingkat dasar, native hingga yang mahir menggunakan framework yang banyak digunakan saat ini.

Mobile Development

Kursus ini diperuntukan bagi yang ingin belajar aplikasi mobile Android dan iOS. Terdapat kelas-kelas yang bisa dipilih mulai dari yang single flatform seperti Android Basic, Android Intermediate dan Swift(iOS) hingga untuk yang multi flatform seperti Flutter dan React Native

Game Development

Unity 3D adalah sebuah salah game engine terbaik yang dikembangkan oleh Unity Technologies dan bersifat cross-platform, artinya anda dapat membuat serta merilis sebuah game ke berbagai platform terkenal, seperti Windows, Linux, Mac OS, Android,Ios dan lain-lain.

Coding Anak

Kami menyediakan kelas yang khusus mengenalkan coding kepada anak-anak. Belajar coding menggunakan blok kode akan terasa menyenangkan sehingga anak-anak akan merasa senang dan nyaman dalam belajar.

Automation

Otomatisasi merupakan faktor kunci dari kesuksesan Revolusi Industri 4.0. Saat ini. Rumah Coding menyelenggarakan training otomatisasi menggunakan PLC dan HMI. Training akan diampuh oleh trainer yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Kursus Coding Terpopuler

Mobile Dev
0 +
Web Dev
0 +
Fundamental
0 +

Mobile App Development

Belajar membuat aplikasi Android dari dasar. Cocok untuk pemula. Pada kursus ini, Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah aplikasi Android mulai dari membuat layout menggunakan xml hingga aplikasi jadi. Bahasa pemgrograman yang digunakan adalah Kotlin, yang merupakan bahasa resmi untuk pengembangan aplikasi Android.
Belajar membuat Aplikasi iOS dari dasar. Pada kursus ini, Anda akan belajar membuat sebuah aplikasi iOS menggunakan XCode. Materi yang dipelajari antara lain membuat berbagai macam layout menggunakan Auto Layout, membuat form, menyimpan data ke CoreData dan lain-lain. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah Swift.
React Native merupakan sebuah framework yang dikembangkan oleh Facebook pada tahun 2013. Dengan menggunakan React Native, Anda dapat membuat aplikasi Android dan iOS sekaligus sehingga bisa lebih menghemat tenaga, biaya serta waktu. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah Javascript. Kursus ini cocok untuk pemula​.
Materi pada kursus Android Intermediate merupakan kelanjutan dari Android Basic. Pada kursus ini, Anda akan belajar materi-materi yang lebih advance seperti Fragment, Recycler View, Google Maps, GPS, Retrofit, Haversin Formula dan lain-lain. Semua materi tersebut akan langsung dipraktekan membuat sebuah aplikasi bernama Near Deal
Flutter merupakan sebuah framework yang dikembangankan oleh Google pada tahun 2017. Dengan menggunakan Flutter, Anda dapat membuat aplikasi Android dan iOS sekaligus sehingga bisa lebih menghemat tenaga, biaya serta waktu. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah Dart. Kursus ini cocok untuk pemula.
Kursus Flutter Intermediate merupakan program belajar lanjut dari Flutter Basic. Peserta akan belajar membuat aplikasi Toko Online dengan fitur-fitur yang lebih rumit menggunakan Framework Flutter. Dengan menggunakan Flutter, Anda dapat membuat aplikasi Android dan iOS sekaligus sehingga bisa lebih menghemat tenaga, biaya serta waktu.

WEB Development

FUNDAMENTAL

Java merupakan bahasa pemrograman high level. Java dibuat oleh James Gosling pada tahun 1991. Java memiliki moto “Write once, run everywhere”. Aplikasi yang dibuat dengan Java dapat running di berbagai macam sistem operasi. Java termasuk bahasa yang mudah untuk dipelajari oleh pemula. Saat ini Java digunakan secara luas baik untuk membuat aplikasi Desktop, Mobile (Android) hingga Website.
C merupakan bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Dennis Ritchie pada tahun 1972. C merupakan bahasa pemrograman yang sangat popular. C++ merupakan perluasan dari C dengan menambahkan konsep OOP (Object Oriented Programming). C juga bisa dikatakan sebagai Queen of the Programming Language karena banyak bahasa pemrograman yang mengadopsi konsep dan sintaks dari C, di antaranya Java, Python, PHP dan lain-lain.
Bahasa Pemrograman GO atau Golang (language) adalah bahasa pemrograman open source yang dikembangkan oleh Google dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas programming. Golang semakin banyak digunakan oleh berbagai perusahaan karena dinilai memiliki beragam kelebihan. Salah satunya termasuk meningkatkan performa secara signifikan.

CODING ANAK

feature homepage Coding kids

Belajar coding sejak dini terbukti dapat melatih logika dan meningkatkan kemampuan problem solving anak. Belajar coding menggunakan blok kode akan terasa menyenangkan sehingga anak-anak akan merasa senang dan nyaman dalam belajar. Untuk putra/i yang ingin belajar coding, kini telah tersedia jadwal reguler kelas coding untuk Anak.

AUTOMATION (PLC & HMI)

feature homepage PLC HMI

Otomatisasi merupakan faktor kunci dari kesuksesan Revolusi Industri 4.0. Saat ini, otomatisasi dapat ditemui di hampir semua jenis industri. PLC (Programmable Logic Controller) dan HMI (Human Machine Interface) adalah dua hal yang harus Anda kuasai agar dapat bersaing di industri digital. Training ini akan membekali Anda untuk mahir menggunakan PLC & HMI.

Event dan Promo Terbaru

Poster roblox 2023

Kids Game Development With Roblox Studio

Yuk kenalkan anak-anak tentang coding (pemrograman komputer) dan ubah kebiasaan anak kita dari hobi bermain game menjadi seorang game developer.
Detail – – – >
Poster Kelas Liburan 2023

Diskon 50% Kelas Coding Anak (Edisi Liburan)

Liburan telah tiba, Yuk ikut kelas Coding Anak. Belajar Coding dapat meningkatkan kreatifitas dan kemampuan problem solving anak. Gunakan kode voucher untuk mendapatkan diskon 50%.
Detail – – – >
Promo year end sale

Promo Year End Sale Paket Buku Coding for Kids

Menuju akhir tahun 2023 Rumah Coding kembali membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin memiliki seri Buku Coding For Kids dengan harga lebih hemat. Detail – – – >
FLUTTER INTERMEDIATE

Kursus

Flutter Intermediate

Ayo ikuti training flutter membuat aplikasi toko online dirumah coding. Banyak materi menarik seperti Get Storage, Google Maps Flutter, Global Positioning System, Staggered Grid View, Tab Bar & Tab View, List View dll.
Detail – – – >
TOKO ONLINE

Training Android Membuat Aplikasi Toko Online

Ayo ikuti training android membuat aplikasi toko online dirumah coding. Banyak materi menarik seperti Google maps, GPS, Recycle View, Fragment, Retrofit, Card View, Picasso, MySQL, Haversine Formula dll. Detail – – – >

Diskon 50% Aplikasi Kursus Coding Online

Rumah Coding Academy adalah aplikasi kursus coding online berupa Video Course yang bisa di akses dari mana dan kapan saja. Sangat cocok untuk anda yang ingin belajar coding tetapi terkendala waktu dan jarak.
Detail – – – >

RUMAH CODING STORE

Rumah Coding Store adalah toko online yang menjual barang-barang/merchandise yang berhubungan dengan coding, dunia IT dan mainan edukasi, Seperti buku coding untuk dewasa dan anak, tshirt coding, hoodie coding (java, android, php, laravel, flutter) dan lain-lain.

Apa Kata Mereka



“Pengajar android di rumah coding keren banget, penguasaan materinya luarbiasa matang, step by step nya cukup bagus, manajemen waktunya juga pas. Setelah 4 hari pelatihan seluruh peserta punya karya seperti yang ada di halaman promosi. Menariknya lagi, setelah selesai kursus pengajar siap memandu dan memberikan solusi jika ada masalah tentang pemrograman yang telah diajarkan. Makanan bagus, snacknya so so AC dingin walaupun banyak orang sehingga proses belajar berjalan dengan nyaman. Lokasi kursus dekat masjid, sehingga setiap waktu dhuhur dan asyar selalu bisa menjalankan shalat di masjid. Terimakasih rumah coding, semoga pendidikan yang diberikan menjadikan amal ibadah yang mengalir terus di dunia dan akherat. Aamiin…”

Hendro Gunarto



“Ketika anda pingin belajar Java Coding tapi bingung mulai dari mana? Jawabannya mulailah dari Rumah Coding. Di sini tempat yang tepat untuk memulai belajar Java Coding, meski anda belum tahu sama sekali soal Coding. Anda akan dibimbing mulai dari hal yang sangat mendasar sampai soal database connection yang sangat membantu menyelesaikan pekerjaan kantor anda. Itulah pengalaman saya bersama Rumah Coding. Jangan percaya saya sebelum membuktikan sendiri belajar di Rumah Coding. Terima kasih Rumah Coding.”

Indriyanta



“Selama 4 hari kemarin saya belajar web design di Rumah Coding. Penyampaian materinya mudah dipahami dan selalu disertai praktek step by step. Tutornya pun sabar dalam mengajari kami benar benar dari dasar dan selalu menjelaskan sampai kami benar benar paham jika ada bagian yang kami kurang mengerti. Setelah belajar di Rumah Coding, saya benar benar menjadi lebih mengerti mengenai web design. Merupakan pengalaman yang luar biasa dapat belajar disini. Terimakasih Rumah Coding.”

Abhindra Aji Saputra



“Rumah coding recomended banget untuk meningkatkan skill programming. Dr mulai pemula sampai yang mau ketingkat ahli bisa ningkatin skill nya disini. Jangan merasa minder untuk bajar coding, karena di disini, dirumah coding berprinsip ANYONE CAN {CODE}. So whoever you are, from wherever you are, you can certainly learn coding and be a programmer.”

W. Sujarwo



“Rumah Coding tempat yang tepat yang tepat untuk upgrade Skill Progrmmer atau Pemula yang baru mau belajar pemrograman .Dengan tutor yang mumpuni dan penyampaian yang mudah di pahami bagi peserserta kursus.dengan Fasilitas yang memadai dan tempat yang nyaman . pastinya lokasi yang mudah di jangkau. Sukses Buat Rumah Coding.”

Muhammad Hilman



“Kalo seandainya rating bintangnya ada 6 psti sy ksh 6, pengajarnya sangat menguasai materi, manajemen waktu yg baik sehingga semua materi dpt disampaikan, jmlh peserta yg dibatasi dan dapat makan siang sama kaos..heheh.. trma ksh rumah coding sudah memenuhi harapan saya”

Hendra Kurniawan



“Para instruktur sangat bagus dalam menjelaskan tingkat dasar pemrograman Java. Saya benar-benar akan merekomendasikan orang-orang yang pertama kali memulai untuk mengambil pelajaran dari sini.”

Farhan Ramadhan



“Saya ambil kelas web programming (CodeIgniter). Dan tdk terbiasa dengan coding, tapi dirumah coding saya di bimbing dan praktek langsung. Ruang full AC, mentornya ramah dan professional. Dekat dengan favehotel dan Depok Mall. Tinggal nyebrang jalan dikit sampai 🙂 . Terimaksih rumah coding…”

Leo Arizal



“Rumah coding memberikan fasilitas yang baik dari pengajar yang enak dan kompeten, kemudian adanya ruangan nyaman berAC dan disediakan snack minuman hangat dan makan siang, dan juga pembelajaran yang sangat baik. Tidak akan nyesal les di rumah coding mntap”

Bonn Wilfred