[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”790″ img_size=”large” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Setelah cukup lama┬ábergelut dengan code-code, kami rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbagi sedikit ilmu yang kami miliki tentang dunia programming kepada teman-teman dan adik-adik sebangsa dan setanah air. Karena kami masih banyak menemukan programmer-programmer pemula dengan kemampuan programming yang mengkhawatirkan bahkan untuk hal-hal yang fundamental sekalipun.

Memahami konsep-konsep dasar, sangat baik untuk seorang programmer, terkhusus programmer pemula. Belajar itu tidak bisa instant, akan tetapi membutuhkan proses. Dengan proses tersebut, perlahan-lahan akan terbentuk mental seorang programmer sejati. Dengan cepatnya perkembangan teknologi saat ini, khususnya dunia programming, maka seorang programmer dituntut untuk dapat menguasai perkembangan tersebut ketika dibutuhkan. Berbagai macam software, tool, framework bermunculan hampir setiap hari.

Kami tidak katakan bahwa seorang programmer harus bisa menguasai semua teknologi tersebut, tentu saja tidak. Akan tetapi sejatinya, seorang programmer itu memiliki kemauan dan kemampuan untuk mempelajari teknologi baru tersebut dalam waktu yang cukup singkat dengan bekal pemahaman fundamental tadi. Karena semua teknologi baru yang muncul memiliki akar persamaan, hanya wajahnya saja yang berbeda.

Oleh karena itu, Rumah Coding hadir dalam rangka mencetak programmer-programmer baru yang handal dengan kemampuan coding yang mumpuni.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”3903″ img_size=”full” alignment=”center” onclick=”custom_link” img_link_target=”_blank” link=”https://www.credential.net/ahuc4u1k”][/vc_column][/vc_row]